JOSINDONESIA

JOSINDONESIA

Cara Memilih Cream Wajah Yang Tepat


Cara Memilih Cream Wajah Yang Tepat

Cream wajah merupakan salah satu dari sekian banyak produk perawatan wajah yang dijual dipasaran. Berbagai krim ini memiliki banyak fungsi dan sebaiknya disesuaikan dengan kondisi kulit Anda dan cara terbaik untuk mengetahui tipe kulit wajah Anda adalah dengan memeriksakanya kedokter.

Dikarenakan Anda mengalami keluhan pada kulit setiap kali mengganti produk perawatan wajah Anda maka mungkin krim wajah yang Anda gunakan mengandung berbagai bahan berikut :
  1. Kortikosteroid, sebenarnya kortikosteroid merupakan obat yang bermanfaat untuk mengatasi peradangan pada wajah. Namun bila digunakan secara tidak tepat atau berlebihan kortikosteroid dapat menyebabkan wajah berminyak, berjerawat dan berbagai gangguan lainya
  2. Hydroquinon
  3. Merkuri
  4. dsb.
    Terkait hal ini, sebaiknya Anda segera menghentikan pengunaan krim tersebut dan memeriksakan diri Anda kedokter. Selain menyarankan produk perawatan tubuh yang sesuai dengan kondisi Anda, dokter juga dapat mengatasi berbagai keluhan yang Anda alami terkait pengunaan krim kulit tersebut.

    Selain penanganan dokter, Anda sebaiknya juga menghindari pengunaan produk perawatan tubuh yang diragukan keamananya atau tidak memiliki sertifikasi keamanan seperti sertifikat BPOM.

Semoga bermanfaat,

Sumber : dr. Budiono

0 Response to " Cara Memilih Cream Wajah Yang Tepat "

Post a Comment