JOSINDONESIA

JOSINDONESIA

5 CARA UNTUK MEMBUAT WAJAH CANTIK " 5 WAYS TO MAKE A PRETTY FACE

5 cara untuk membuat wajah cantik



Impian bagi setiap wanita bagaimana mempunyai wajah cantik, inilah harus dilakukan setiap wanita agar wajah cantik bisa anda rasakan. ada beberapa

cara inilah yang harus anda lakukan secara rutin :


1. Membersihkan atau membasuh muka sebelum tidur cara inilah yang harus anda lakukan tiap hari, dengan kebiasaan baik ini akan membuat wajah anda selalu bersih.

2. makan buah - buahan
buah mempunyai nutrisi yang sangat tinggi dan didalamnya memiliki kandungan yang mampu mengangkat sel-sel kulit yang mati dan mencegah munculnya kerut pada wajah. dengan makan buah - buahan yang cukup akan membuat wajah anda selalu tampil cantik.

3. minum Air Putih
minum air putih wajib anda lakukan setiap hari itu minimal 8 gelas perhari, tak hayal dengan terpenuhi air putih membuat kulit kita tidak kusam

4. jangan mudah marah
kalau anda sering marah - marah anada akan kelihatan tegang, maka banyaklah tersenyum karena senyum akan membuat anda tampil mempesona.

5. gunakan pembersih
cara ini bisa dilakukan hanya sebagai tambahan, gunakan pelembab atau kadang kala pakai masker untuk membantu membersihkan .


inilah 5 cara untuk membuat wajah cantik karena kulit yang putih, bersih, cerah, dan mulus bisa anda peroleh, terutama kaum wanita. Mempunyai kulit putih berseri akan memancarkan kesan kebersihan dan keindahan. Orang yang berkulit putih merona juga terkesan lebih muda dan tetap menarik di usia tua.

Sumber : Admin

0 Response to " 5 CARA UNTUK MEMBUAT WAJAH CANTIK " 5 WAYS TO MAKE A PRETTY FACE "

Post a Comment