JOSINDONESIA

JOSINDONESIA

BAHAYA MELAKUKAN SEKS ORAL ???

Bahaya melakukan seks oral



  • Seks oral merupakan kegiatan seks yang melibatkan mulut dengan vagina. Kegiatan ini sering digunakan sebagai tindakan sebelum berhubungan badan (foreplay), atau pada pasangan yang ingin menjaga keutuhan selaput dara. Hingga saat ini masih belum jelas apa seks oral dapat menyebarkan penyakit non seksual atau tidak. Akan tetapi yang pasti jika pasangan Anda memiliki penyakit menular seksual, hal ini dapat menular ke mulut Anda melalui seks oral. Jika ada cairan vagina atau sperma tertelan, hal ini tidak akan menimbulkan penyakit apapun.
  • Parafilia merupakan sebutan untuk kelainan-kelainan seksual. Salah satu dari kelainan ini adalah fetitisme, dimana penderita memiliki hasrat terhadap benda mati. Jika kelainan dengan menyukai bagian kaki pasangan Anda, hal ini disebut dengan parsialisme. Simak artikel parafilia untuk mengatasi hal ini.
  • Mengenai waktu ejakulasi, hal ini tidak ada batasan waktu dalam berhubungan seksual. Akan tetapi ejakulasi yang terlalu cepat atau terlalu lama tentu akan membuat pasangan Anda merasa tidak nyaman. Anda sebaiknya berkomunikasi dengan pasangan Anda, apa posisi yang nyaman untuk Anda agar membantu ejakulasi.

Untuk memastikan masalah yang terjadi pada diri Anda, ada baiknya melakukan konseling. Masalah yang Anda alami cenderung dikarenakan masalah pikiran, bukan dari tubuh Anda yang memerlukan obat-obatan minum.

Semoga membantu,

Dr. Yosephine

0 Response to " BAHAYA MELAKUKAN SEKS ORAL ??? "

Post a Comment